Cantik-Cantik Srigala Ini Namanya! 5 Artis Cantik Ini Ternyata Miliki Hobi Olahraga Ekstrem

Beberapa Jenis Olahraga Extreem ini kebanyakan didominasi oleh kaum Pria. Namun, beberapa tahun belakangan, banyak wanita yang mulai menjajal olahraga-olahraga menantang ini. Banyak dari mereka mengatakan bahwa olahraga tersebut memiliki sensasi sendiri dibandingkan olahraga ringan biasanya.
Ternyata banyak juga kalangan selebritis cantik yang menyukai olahraga ekstrem. Siapa saja mereka? Yuk simak rangkumannya berikut ini!

1. Balapan Motor Sejak Duduk di Bangku SMA

Masih ingat dengan mantan kekasih Miller Khan yang bernama Kia Poetri? Ya, artis cantik tersebut pernah bermain apik dalam film Kampung Zombie bersama dengan El Rumi. Setelah sering tampil seksi, wanita cantik tersebut kini memutuskan berhijab.

Bukan hanya soal penampilan hijabnya saja yang menarik hati banyak orang. Ternyata Kia memiliki hobi ektrem yang cukup menantang. Ya, Kia ternyata hobi balapan motor. Bahkan ia sering mengikuti kompetisi kelas lokal di kampung halamannya. Wow, kerenkan? 

2. Ratu Diving Indonesia. Gak Takut Hitam Nih?

Berbeda dengan Kia Poetri yang hobi berpanas-panasan di jalan, artis cantik satu ini pilih berjemur dan bermain di laut. Tak takut hitam, wanita satu ini malah sudah menyelami banyak pulau di Indonesia. Well, siapa lagi kalau bukan Nadine Chandrawinata, Putri Indonesia 2005.

Sudah cukup lama Nadine berpetualang mengunjungi pantai-pantai di Indonesia. Ia bahkan mengurangi jadwalnya di dunia hiburan hanya untuk berpetualang. Tak hanya melihat keindahan pantai, Nadine juga sering diving mengarungi laut lepas. Pantas jika Nadine disebut Ratu Divingnya Indonesia.

3. Dari Panjat Tebing Hingga Naik Gunung

Olahraga satu ini bukan hanya menantang, tapi juga membuat seseorang ketagihan. Ya, mungkin itu yang dirasakan oleh artis cantik Prisia Nasution. Wanita yang baru saja menikah ini sangat menyukai olahraga panjat tebing.
Tak sendiri, ternyata suaminya juga memiliki hobi yang sama. Bahkan keduanya kerap menghabiskan waktu panjat tebing bersama. Tak hanya panjat tebing, ternyata Prisia juga hobi naik gunung. Wah, sepertinya hobi Prisia ini cukup menyenangkan ya? 

4. Travelling Sendiri Hingga Kendarai Motorcross

Ada saja hobi yang dimiliki oleh Vicky Shu. Penyanyi cantik bersuara merdu ini memiliki hobi yang berbeda dari artis lainnya. Ya, Vicky memiliki hobi travelling sendiri ke beberapa tempat. Hal ini biasa ia lakukan ketika melakukan touring ke beberapa tempat.
Selain travelling sendiri, Vicky memiliki hobi lain yang tak kalah menantang. Salah satunya adalah menunggapi motorcross. Ya, tak takut terlibat kecelakaan, ia malah menikmati hobinya tersebut. Tak hanya kendarai motorcross, Vicky ternyata juga lihat panjat tebing. Wow, keren! 

5. Penerus Nadine yang jago Rafting, Panjat Tebing Hingga Diving

Tak hanya Nadine Chandrawinata saja artis yang ternyata jago diving. Ternyata artis cantik satu ini juga lihai saat menyelam di laut lepas. Ya, wanita tersebut adalah Nadine Alexandra, putri Indonesia 2010 yang maju sebagai di ajang Miss Universe 2011.

Bukan hanya diving saja, Nadine ternyata juga suka olahraga rafting hingga panjat tebing. Saking sukanya dengan olahraga ekstrem ini, kulit Nadine perlahan-lahan mulai menghitam. Pun demikian, ia masih belum berhenti untuk menyukai olahraga favoritnya ini.

Meskipun ekstrem, olahraga yang dilakukan oleh artis cantik di atas ini cukup menguras tenaga. Tak hanya itu, olahraga tersebut ternyata juga membuat kondisi tubuh makin fit. Nah, bagaimana denganmu? Mana olahraga ekstrem favoritmu


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==